Tuesday 25 July 2017

Jaypey Belajar Forex


Citação: Original Postado por deniztrians Cara downgrade / restaurar iOS sdh disiapkan di depan sm TS, tinggal ikutin passo a passo nya kalau utk masuk DFU modo tinggal tekan dan tahan poder dan home botão sambil iphone colokin itunes, sampai muncul logo itunes di iphone . Nanti di itunes di laptop muncul popup kalau iphone dalam modo de recuperação, klik shiftrestore, cari ipsw, tunggu sampai selesai, feito. NB. Laptop hrus conectar internet (kalau skrg posisi preso di logo itunes, coba colokin ke usb, kebacá di itunes di laptop ga iphone nya). Feito .. e ainda preso di logo itunes. Hahaha Kalo di colokkin ke itunes masih ke detectar kok gan. Dan ane udh coba cara ini dengan menggunakan modo DFU. Qualquer maneira. Suhu2 dimarih hehehe Diretório de Programação e Classificação do Usuário 9.3.2 dan menghasil kan código de erro yg baru. Yaitu 3194 Navegando por aqui kesana kemari, danbanyak tutorial de youtube tentang solucionar erro ini, ternyata permasalahannya karena quotsemua iphone 4squot ga bisa downgrade, apa bener Karena ane ngikutin tutorial manapun kaga ada yg jebol gan Kalo misalnya nih gan ..misalnya..amit2 jangab Sampe dah..ane ganti batre baru, yang OEM, kira2 ane bisa nyari dimana dan kusaran berpa harganya sekalian pasang nya gan (karena ane denger2 ganti batri sendiri bisa mengakibatkan iDevice makin komplikasi penyakitnya) Mohon dibantu lagi ya mestre mestre iDevice dimarih..biarkan Lah ios usuário seri newbie ini bertambah ilmu nya hehehe Salamar o kenal e comprar semua penghuni di thread super ini 24-08-2016 22:38 24-08-2016 22:38 Gan cara atualização ke ios 9.3.3 gimana ya Biar gak langsung ke 9.3.4 Posisi di ios8 Iphone 5s Maaf pengguna novato hehe Makasih 24-08-2016 22:52 24-08-2016 22:52 Keknya exynos dan sd tahun ini bakalan de kaplok lagi sama apple. Citação: Original Enviado por. FrHn Citação: Original Enviado por lioneltakrep Barusan lihat di youtube speedtest nota 7 lawan 6s di telefônica eh si note7 kalah telak gimana mau lawan I7 os10. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Ane bener2 kecewa de 6s ya di ini. Awalnya cuman 1 spot deket liderado flash nah sekarang udah 3 spot. Dan yg paling parah itu di seri 6s adverta rosa ouro. Iya itu milik ane rosa ouro dan lawnya temen ane warna ouro dan geay tetep ada walaupun gk separa ane dan temen ane yg rose gols. Pemakaian dari januari atau februari gan. Agan pake 6s juga Citação: Original Postado por kennethval Citação: Original Postado Por lioneltakrep Iye gan bener banget emang hardware iphone selain bener2 nyatu sama softwarenya ternyata emang kualitas nomer wahid semua kualitasnya. Ane masi sangat puas deh sama hape 6sPlus ane setelah liat vidio comparar tersebut soalnya ane gak ada rencana up ke i7 yg mau rilis tapi nunggu taon depan yg rumornya ulta ke 10 bakalan atualização jor joran ipin 2017 Anúncio rumor jg klo si i7 ini benernya i6 SE () Gan, pk i6s udh brp lama Korosi apa kaga Oh sm warna apa Tenks Dan emang samsung kalah telak dalam hal escrever disco atau baca dados gan. Mereka keknya cuman mengkrdpankan jumlah core dão ram tanpa mencari cela lainya yg berpengaruh. Itulah yg di manfaatin maçã. pense diferente. Citação: Original Enviado por Renk. dan Citação: Original Enviado por lioneltakrep Barusan lihat di youtube speedtest nota 7 lawan 6s di phonebuff eh si note7 kalah telak gimana mau lawan i7 os10. Hape sejuta bloatware si samshit emang koplak iya ganha ana jugas heras samsung gak belajar kenapa bloatware gak dihilangin. Ane sendiri pake 2 hh pak Iphone SE sama seri samsung S5 ane akuin buat multitarefa Iphone juara. 2 hh itu punya kelebihan kekurangan dan dr segi fungsional si. Iphone juga ada beberapa aplikasi bawaan yg gak bisa diuninstall harusnya bisa biat bloatware bawaan pabrik yg gak berguna bisa dihapus haha ​​24-08-2016 22:56 24-08-2016 22:56 Citação: Original Postado Por Jaypey Gan cara update ke ios 9.3 .3 gimana ya Biar gak langsung ke 9.3.4 Positiva di ios8 Iphone 5s Maaf pengguna novato hehe Makasih Baixar arquivo ipsw 9.3.3 nya trs atualização via itunes. Untuk arquivo mya bisa di download página 2 ato langsung ke ipsw. me trs download modelo sesuai. Cmiiw Tutorial Atualização do Cara via itunes nya banyk di yutub sama gugel. 25-08-2016 00:02 25-08-2016 00:02 Citação: Original Enviado por rocket14 gan, mau tanya. Ane baru angkut 6s via onze. Pas pertama dinyalain, ternyata muncul tulisan quotPERANGKAT TIDAK SAHQuot udah hubungi sellernya sih. Tocando o kayak, kira2, kenapa, ya, bisa, jadi, SU, tipe, iphone, agan. atau, juga, iphonenya, masih, terkait, sama, operador, operador, iphonenya, di, buta, coba, pake R-SIM Gan 25-08-2016 00:14 25-08-2016 00 : 14 Citação: Original Enviado por nofullmoon88 Baixar arquivo ipsw 9.3.3 nya trs update via itunes. Untuk arquivo mya bisa di download página 2 ato langsung ke ipsw. me trs download modelo sesuai. Cmiiw Tutorial Atualização do Cara via itunes nya banyk di yutub sama gugel. Ada pilihan untuk ip5s (gsm) dan (global) berarti pilih yang global kan ya makasih ya gan sebelumnya 25-08-2016 00:33 25-08-2016 00:33 Citação: Original Postado Por lioneltakrep Bener gan korosi. Ane bener2 kecewa de 6s ya di ini. Awalnya cuman 1 spot deket liderado flash nah sekarang udah 3 spot. Dan yg paling parah itu di seri 6s adverta rosa ouro. Iya itu milik ane rosa ouro dan lawnya temen ane warna ouro dan geay tetep ada walaupun gk separa ane dan temen ane yg rose gols. Pemakaian dari januari atau februari gan. Agan pake 6s juga gan kalo boleh tau korosinya karena apa karena caso atau apa gan 25-08-2016 01:31 25-08-2016 01:31 Citação: Original Postado por Jaypey ada pilihan untuk ip5s (gsm) dan (global) berarti Pilih yang global kan ya makasih ya gan sebelumnya belum tentu..cara biar taunya..konekin iphone ke komputer, buka itunes ntar ada tulisan número de série iphone ente..klik itu sampe berubah jadi udid, modelo .. ntar ketauan modelo ny 6.1 apa 6.2 25-08-2016 02:05 25-08-2016 02:05 Recomendado para você Principais Tópicos Mais de Jual Beli Jasa Jailbreak iOS 6 7 8 9 Atualizar Restaurar iPad Air Mini iPhone 4S 5C 5S 6 6S jasa instalar restaurar atualizar atualização IOS 10 iphone ipad ipod jakarta bekasi Serviço iPhone Jasa Upgrade Memória Interno iPhone Top Características cópia 2016 Kaskus A Maior Comunidade Indonésia

No comments:

Post a Comment